Kepergok Mencuri Singkong Pemuda Asal Mumbulsari Babak Belur Dihajar Massa

Kepergok mencuri singkong milik Agus warga Desa Tegal Waru Kecamatan Mayang, MA Warga Desa Kerangkedawung Kecamatan Mumbulsari, Rabu malam babak belur dihajar massa. Beruntung beberapa menit kemudian Anggota Polsek Mayang mengamankan tersangka ke Mapolsek Mayang.

Warga setempat Edy Tri Winarko menceritakan, beberapa hari sebelumnya singkong milik korban memang selalu dicuri oleh orang tak dikenal. Karena kejadian tersebut, korban bersama sejumlah warga sengaja melakukan pengintaian setiap malam.

Rabu malam ternyata warga melihat ada orang tak dikenal hendak menaikkan singkong yang diduga hasil curian ke atas sepeda motornya. Saat itu juga beberawa warga langsung mengepung orang tersebut. Warga yang sudah tersulut emosi, langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung beberapa menit kemudian anggota Polsek Mayang mendatangi TKP dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Mayang.

Sementara Kapolsek Mayang AKP Gunawan Triono membenarkan pencuri singkong yang babak belur dihajar massa. Meski demikian, setelah korban dan pelaku dipertemukan, akhirnya korban memaafkan pelaku, dengan syarakat tidak mengulangi perbuatannya. Sehingga setelah kondisi pelaku mulai membaik, diperbolehkan pulang ke rumahnya.

(213 views)