Kepergok Pesta Sabu Empat Pemuda Ditangkap

Kedapatan melakukan pesta sabu di sebuah rumah di Jalan Bungur Kecamatan Patrang, empat pemuda berinisial BP, SP dan ST warga Patrang, serta DA warga Kaliwates Senin malam digerebek polisi.\

Kasat Narkoba Polres Jember Akp Miftahul Huda menceritakan, awalnya pihaknya menerima laporan bahwa rumah yang terletak di Jalan Bungur, sering dijadikan tempat oleh pemuda untuk melakukan pesta narkoba. Berbekal informasi tersebut, anggota Satnarkoba Polres Jember meluncur ke TKP melakukan penggerebekan.

Dari hasil penggerebekan tersebut , polisi berhasil mengamankan empat orang tersangka. Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti berupa 4 klip sabu seberat 1,35 gram, dua pipet, sebuah bong, sebuah serokan plastik dan dua buah korek api. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka digelandang ke Mapolres Jember.

Lebih lanjut Huda menjelaskan, selang beberapa jam kemudian Satnarkoba Polres Jember, juga berhasil meringkus seorang pengedar sabu berinisial ER warga Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari.

(915 views)