Dispendik Sudah Periksa Oknum Pengawas Sekolah Tersangka Kasus Perzinahan

Dinas Pendidikan secara internal ternyata sudah mengetahui dugaan perzinahan yang dilakukan oknum pengawas sekolah dan guru TK di Kecamatan Jelbuk. Bahkan setelah suami pelaku melapor, yang bersangkutan dan sejumlah saksi sudah dipanggil untuk dimintai klarifikasi.

Sekretaris Dinas Pendidikan Jember Imam Ghozali menjelaskan, sejak beberapa waktu lalu sebelum ramai di media, pihaknya memang menerima laporan dari suami IB, guru TK warga Desa Sucopangepok Jelbuk. Setelah mendapat laporan tersebut, IB dan oknum pengawas sekolah berinisial JS dipanggil secara resmi untuk dimintai keterangan. Bahkan menurut Ghozali, juga ada 3 orang saksi lain yang sudah dimintai keterangan.

Sayangnya Ghozali tidak bersedia menyebutkan sepertu apa hasil sementara langkah yang dilakukan Dispendik, dengan alasan prosesnya masih berjalan. Yang jelas setelah nanti selesai dibuatkan berita acara, Dispendik akan melimpahkannya kepada Inspektorat untuk ditindaklanjuti.

Diberitakan sebelumnya Sat Reskrim Polres Jember menetapkan pengawas sekolah berinisial JS dan Guru TK berinisial IB, sebagai tersangka kasus dugaan perzinahan. Perselingkuhan kedua tersangka ini terbongkar oleh suami IB, setelah mendapati rekaman video mesum yang dilakuka  oleh JS bersama istrinya.

(340 views)