Kakek Penjual Ketan Asal Patrang Tewas ditabrak Motor

Seorang kakek penjual ketan bernama Agus alias Hariyanto warga Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Patrang Kecamatan Patrang, Senin sore tewas ditabrak motor di Jalan Slamet Riyadi Kecamatan Patrang. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Adam menceritakan, awalnya korban hendak menyeberang jalan di TKP dari arah Barat ke Timur. Belum sampai ke tepi jalan, tiba-tiba sepeda motor nopol P-5867-RN yang dikendarai Misto warga Desa Sukojember Kecamatan Jelbuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Meski sempat berusaha menghentikan laju kendaraannya, namun karena jaraknya terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari. Akibat kejadian tersebut korban terpental terjatuh hingga mengalami luka parah di bagian kepalanya. Meski sempat dibawa ke RSD Soebandi, akhirnya nyawa korban tidak dapat tertolong.

Lebih lanjut Adam menjelaskan, setelah divisum, jenasah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Berdasarkan hasil olah tkp diduga kuat pengendara motor bernama Misto, kurang memperhatikan kondisi lalulintas saat mengendarai sepeda motor.

(399 views)