Warga Dusun Klayu Mayang Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Dam Potong

Warga Dusun Klayu Desa Mayang Kecamatan Mayang, Jumat pagi digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelami laki-laki di Dam Potong dusun setempat. Diduga kuat bayi yang diperkirakan baru berumur dua sampai tiga hari tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Kapolsek Mayang Akp Gunawan Triono menceritakan, Jumat pagi sekitar pukul 06.00 WIB, pihaknya menerima laporan ada seorang petani yang menemukan mayat bayi di Dam Potong. Saat itu juga anggota polsek mayang meluncur ke TKP, dan membawa mayat bayi tersebut ke RSUD Soebandi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis bayi tersebut diperkirakan baru berumur dua sampai tiga hari. Meski diduga kuat bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya, Gunawan mengaku masih belum bisa memastikan apakah bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap.

Lebih lanjut Gunawan mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan bidan desa dan Puskesmas Kecamatan Mayang, agar segera melapor jika ada pasien yang baru melahirkan dan mencurigakan. Bahkan Gunawan juga berencana akan memintai keterangan seluruh karyawati gudang tembakau, yang letaknya berdekatan dengan TKP.

(584 views)