Mobil Terjun ke Jurang Saat Penumpangnya Hendak Selfi di Wisata Rembangan

Diduga gara-gara rem blong, sebuah mobil yang dikemudikan Jihat Adela asal Pacitan, Jumat pagi terjung ke jurang sedalam 20 meter di tempat wisata Rembangan, Desa Kemuning Lor Kecamatan arjasa. Kecelakaan tunggal itu terjadi pada saat korban hendak berfoto selfi.

Kapolsek Arjasa Akp Eko Basuki menceritakan, awalnya mobil xenia Nopol AD-9053-OS yang dikemudikan jihat bersama tiga rekannya bernama egi, zola dan nugraha sebenarnya hendak pergi ke Bali. Namun karena ingin melihat sunrise,mereka memutuskan berkunjung ke tempat wisata Rembangan.

Sesampainya di TKP, korban menghentikan mobilnya hendak berfoto selfi dengan backround sunrise, tepatnya di sebelah hotel Rembangan. Sambil mencari tempat parkir mobilnya, rekan korban beranama Noval dan Nugraha memilih turun terlebih dahulu. Pada saat korban hendak memarkir mobilnya itulah, tiba-tiba remnya blong hingga menyebabkan mobilnya terjatuh ke jurang sedalam 20 meter.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, akibat kejadian ini korban bernama Jihat dan Egi hanya mengalami luka lecet. Karena mobil penderek yang disiapkan petugas laka lantas tidak mampu mengangkat, akhirnya mobil korban diderek ke bawah secara manual.

 

(352 views)