Gara-gara Minta Motor Tidak Dituruti Pemuda Asal Balung Nekat Bunuh Diri

Diduga gara-gara minta sepeda tidak dituruti oleh orang tuanya, seorang pemuda berinisial SA warga Desa Balung Kecamatan Balung, Kamis sore nekat mencoba bunuh diri, saat berada di sebuah warung di Desa Glundengan Kecamatan Wuluhan. Beruntung warga setempat langsung membawa korban ke rumah sakit, sehingga nyawanya masih bisa tertolong.

Kapolsek Wuluhan Akp Zainuri menceritakan, hari Kamis sekitar pukul 14.00 Wib pemilik warung bernama Sudar terkejut melihat korban tergeletak berlumuran darah di belalang warungnya. Setelah didekati ternyata korban sengaja mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangan kirinya.

Warga yang masih merasakan denyut nadi pada tubuh korban, warga langsung membawa kroban ke Rumah Sakit Balung. Setelah sempat menjalani pengobatan, akhirnya nyawa korban berhasil di selamatkan.

Lebih lanjut Zainuri menjelaskan, kepada petugas korban mengaku, memang sengaja mencoba bunuh diri karena tidak dituruti saat minta dibelikan sepeda motor oleh orang tuanya. Setelah korban diperbolehkan rawat jalan oleh dokter, langsung diserahkan kepada pihak keluarganya.

(490 views)