Dua Mahasiswa Asal Papua Tewas Dengan Kondisi Mulut Mengeluarkan Cairan

Dua orang mahasiswa asal Tamika Papua bernama Nickson Noachk dan Marselus Gabriel Kuyami, Rabu dini hari tewas dalam keadaan mulutnya mengeluarkan cairan bercampur darah. Hingga saat ini polisi masih terus menyelidiki penyebab meninggalnya kedua korban.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo menceritakan, diketahui Nickson Noachk merupakan mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Jember, dan  Marselus Gabriel Kuyami merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Mandala. Hingga saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan terkait penyebab kedua korban meninggal dunia, dan di mana TKP nya. Sebab dari sejumlah saksi yang diperiksa, karena mereka masih diselimuti duka belum memberikan secara rinci.

Menurut Jumbo, menurut keterangan sementara awalnya korban yang bernama Marselus Gabriel Kuyami meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Jember Klinik. Sementara untuk korban bernama Nickson Noachk, meninggal dunia di Rumah Sakit DKT, usai menjenguk Marselus Gabriel Kuyami. Dari mulut kedua korban mengeluarkan cairan bercampur darah, dan perutnya terasa panas.

Lebih lanjut Jumbo menjelaskan, setelah petugas medis melakukan visum dan pengambilan sampel cairan yang keluar dari mulut korban, jenasah korban langsung diserahkan kepada rekannya untuk dibawa ke rumahnya di Papua.

(305 views)