Diduga Kelelahan Tukang Becak Berusia 100 Tahun Asal Arjasa Terguling Usai Antar Penumpangnya

Diduga karena kelelahan, seorang tukang becak yang sudah berusia 100 tahun bernama Parto warga Desa Arjasa Kecamatan Arjasa, Selasa dini hari terjatuh usai mengantarkan penumpangnya, di jalan Raya Jember Bondowoso, tepatnya di Kecamatan Jelbuk.

Kapolsek Arjasa Akp Eko Basuki menceritakan, selasa dini hari sekitar pukul 00.30 Wib, korban mengantarkan penumpang dari Stasiun Kereta Api Arjasa menuju Kecamatan Jelbuk. Saat korban hendak pulang usai mengantarkan penumpangnya, baru sekitar 10 meter menaiki becaknya, tiba-tiba korban jatuh terguling bersama becaknya.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut, langsung membantu korban dan membawanya ke Mapolsek Jelbuk. Saat diketahui korban merupakan warga Desa Arjasa, Anggota Polsek Jelbuk langsung berkoordinasi dengan Polsek Arjasa. Saat itu juga, anggota Polsek Arjasa langsung meluncur ke Polsek Jelbuk, untuk membantu korban. Kepada petugas korban yang sudah lanjut usia mengaku, dirinya terjatuh dari becaknya karena merasa kelelahan bekerja hingga larut malam.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, karena petugas medis Puskesmas Arjasa memastikan tidak ada yang perlu dikhawatirkan pada kondosi korban, saat itu juga diantar ke rumahnya oleh Anggota Polsek Arjasa. Eko mengaku salut kepada korban di usianya yang sudah mencapai 100 tahun masih semangat bekerja, untuk menafkahi keluarganya.

(229 views)