Lima Anak Punk Terjaring Razia Saat Pesta Miras Oplosan

Kepergok melakukan pesta miras oplosan di Gang Tawes Jalan Gajah Mada Kaliwates, 5 anak punk yang masih di bawah umur, Selasa malam ditangkap sat Sabhara Polres Jember.

Kasat Sabhara Polres Jember Akp Istiono menceritakan, saat anggotanya sedang melakukan patroli dalam operasi kepolisian yang ditingkatkan, memergoki segerompolan anak punk yang sedang melakukan pesta miras oplosan di Gang Tawes. Agar tidak meresahkan warga, polisi langsung mengamankan kelima anak punk yang diketahui berinisial HM dan AM warga Sumbersari, FK dan GL warga Kaliwates, serta AL warga Patrang digelandang ke Mapolres Jember.

Kepada petugas kelima anak punk tersebut mengaku, sebenarnya mengetahui bahwa miras oplosan, dapat membahayakan jiwanya. Namun mereka mengaku terpaksa, karena tidak memiliki cukup uang untuk membeli minuman keras non oplosan.

Lebih lanjut Istiono menjelaskan, dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu botol miras oplosan, dan sebuah roti kalung. Untuk memberikan efek jera, kelima anak punk tersenut diajulan sidang tipiring di Pengadilan Negeri Jember.

(508 views)