Tidak Keluar Rumah Selama Sepekan Mantan Guru Senam Ditemukan Meninggal Dunia

Sempat tidak keluar rumah selama sepekan, seorang mantan guru senan bernama SRI Mulyaningsih yang sudah berusia 70 tahun warga Kelurahan Kebonsari, Kamis pagi ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Hingga saat ini penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan.

Kapolsek Sumbersari Kompol Nurhadi Suseno menceritakan, berdasarkan keterangan tetangga korban, sejak tanggal 9 hingga 14 November diketahui korban sudah tidak keluar rumah. Padahal setiap harinya, korban yang memang tinggal seorang diri, sering keluar rumah meski hanya sebentar.

Rabu tanggal 14 November keluarga korban yang sedang berada di Surabaya, menanyakan keberadaan korban kepada tetangganya bernama Munandar melalui telepon seluler. Atas permintaan keluarga korban, Kamis pagi Munandar bersama saksi lainnya bernama Sugiono mendatangi rumah korban. Kedua saksi tersebut terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan berbau tidak sedap, yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sumbersari.

Lebih lanjut nurhadi menjelaskan, berdasarkan informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Sumbersari meluncur mengevakuasi jenasah korban ke kamar mayat RSD Soebandi. Hingga saat ini, penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan. Meski demikian Nurhadi memastikan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

(227 views)