Suami Istri Tewas Dalam Kecelakaan di Jenggawah

Sepasang suami istri bernama Fadli dan Siti Aisyah warga Desa  Kertonegoro Kecamatan Jenggawah, Kamis sore tewas dalam kecelakaan di Jalan Jurusan Jenggawah-Balung, tepatnya di Desa Kemuningsari Kidul Jenggawah. Sementara tiga korban lainnya yang mengalami luka ringan, hingga saat ini masih mejalani perawatan medis di Puskesmas setempat.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Adam menceritakan, awalnya sepeda motor Nopol P-2072-KD, yang dikendarai  oleh Mohammad Ghufran berboncengan dengan Tofa melaju dengan kepatan tinggi dari Barat ke Timur. Sesampainya di TKP, Ghufran yang diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas berjalan terlalu ke kanan.

Sementara pada waktu yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor grand Nopol DK-2267-GN yang dikendarai Fadli berboncengan dengan istrinya Siti Aisyah, dan anaknya yang masih berumur 6 tahun bernama Melfi. Meski sudah berusaha menghindar, karena jaraknya terlalu dekat, kedua sepeda motor tersebut saling bertabrakan. Akibat kejadaian ini korban bernama Fadli dan istrinya Siti Aisyah meninggal dunia di TKP, dengan luka parah di bagian kepalanya.

Lebih lanjut Adam menjelaskan, untuk tiga korban lainnya bernama Muhammad Ghufran, Tofa dan Melfi hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Jenggawah.

(648 views)