Sebuah Tempat Produksi Meubel di Antirogo Hangus Terbakar

Sebuah tempat usaha meubel milik Indah Sapratarini, yang terletak di Jalan Sarangan Kelurahan Antirogo Kecamatan sumbersari, Rabu dini hari hangus terbakar. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kapolsek Sumbersari Kompol Nurhadi Suseno menceritakan, sekitar pada pukul 00.30 WIB Rabu dini hari, warga melihat ada kobaran api di dalam tempat produksi meubel milik korban. Sejumlah warga dan korban berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena terdapat barang yang mudah terbakar menyebabkan api semakin membesar.

Api baru berhasil dipadamkan hampir dua jam lebih setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, korban mengalami kerugian material sebesar 50 juta rupiah. Terkait penyebab terjadinya kebakaran, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Atas kejadian ini nurhadi menghimbau kepada para pelaku usaha, untuk menyiapkan Alat Pemadam Api Ringan atau APAR. Sebab dari hasil olah tkp sementara, di lokasi kejadian tidak ditemukan adanya APAR.

(352 views)