Sebuah Bengkel Motor di Sukorambi Diduga Sengaja Dibakar Orang Tak Dikenal

Sebuah bengkel sepeda motor milik Edy Sumaryono warga Desa Jubung Kecamatan Sukorambi, Jumat dini hari ludes dilahap sijago merah. Dari hasil penyelidikan sementara diduga kuat bengkel milik korban, sengaja dibakar oleh orang tak dikenal.

Kapolsek Sukorambi AKP Ribut Budiono menceritakan, awalnya saksi yang bernama mohammad hilil efendi mendengar suara letupan dari TKP. Namun karena dikira suara orang menutup pintu mobil, saksi beserta rekannya memilih untuk diam.

Saksi bersama sejumlah warga baru bergegas mendatangi TKP setelah berkali-kali mendengar suara letupan, dan diketahui ternyata bengkel milik korban sudah terbakar. Melihat kejadian tersebut, sejumlah warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, korban mengalami kerugian sekitar 10 juta Rupiah.

Lebih lanjut Ribut menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara, diduga bengkel motor molik korban sengaja dibakar oleh orang tidak dikenal, yang hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

(414 views)