Seorang Sopir Truk Asal Sumberjambe Ditemukan Tewas di Dalam Truknya

Seorang sopir truk bernama Supiono warga Kecamatan Sumberjambe, Kamis malam ditemukan tewas, dalam kondisi duduk di dalam truknya, saat berada di gudang penyimpanan Sembako, di Desa Klompangan Kecamatan Ajung. Diduga kuat, korban meninggal dunia karena penyakit asma yang dideritanya kambuh.

Kanit Reskrim Polsek Jenggawah Aiptu Muhammad Rinto menceritakan, kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB, pihaknya menerima laporan dari warga, bahwa ada seorang sopir truk yang meninggal mendadak di Desa Klompangan. Berbekal informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Jenggawah meluncur ke lokasi, dan mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat,,

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga kuat, korban meninggal dunia karena penyakit asma yang dideritanya kambuh. Hal tersebut dibenarkan oleh sopir truk korban, bahwa korban sempat mengeluh sakit perut dan membalut perutnya dengan korset, saat hendak berangkat dari Sumberjambe.

Lebih lanjut Rinto menjelaskan, meski sempat menangis histeris saat melihat korban, keluarga korban akhirnya mengikhlaskan kepergian korban. Usai dilakukan visum, jenasah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(384 views)