Dua Bulan Buron Seorang Tersangka Pengeroyokan di Arjasa Ditangkap

Setelah dua bulan bersembunyi di tempat persembunyian, YK warga Desa Arjasa Kecamatan Arjasa, tersangka pengeroyokan terhadap Sahrawi warga setempat, Minggu malam berhasil diringkus polisi setelah kembali ke rumahnya. Dengan tertangkapnya YK ini, masih ada dua orang tersangka lainnya yang masih dalam proses pengejaran.

Kasi Humas Polsek Arjasa Aiptu Agus Supriono menceritakan, saat menyaksikan pertandingan sepak bola di lapangan desa arjasa tanggal 12 Agustus lalu, tersangka bersama 5 orang rekannya, mengeroyok korban bernama Sahrawi hingga babak belur. Beruntung polisi berhasil menangkap 3 orang tersangka, dan menetapkan 3 orang tersangka lainnya sebagai DPO.

Minggu siang polisi menerima laporan bahwa tersangka YK sudah berada di rumahnya. Tidak ingin kehilangan buruannya, Unit Reskrim Polsek Arjasa meluncur menangkap tersangka. Kepada petugas tersangka mengaku, untuk menghindari kejaran polisi, selama dua bulan tersangka bersembunyi di rumah kakaknya di Keluarahan Antirogo Sumbersari. Dengan tertangkapnya tersangka YK, masih ada dua tersabgka lainnya yang masih dalam proses pengejaran. 

Diberitakan sebelumnya, hanya gara-gara adu mulut saat menyaksikan pertandingan sepak bola di lapangan Desa Arjasa Kecamatan Arjasa, Sahrawi warga setempat menjadi korban penganiayaan oleh 6 orang pemuda tetangganya sendiri. Diduga kuat pengeroyokan terjadi karena korban mengusir ke 6 tersangka, yang dinilai menjadi provokator munculnya keributan pada saat pertandingan sepak bola berlangsung.

(208 views)