Seorang Nenek 70 Tahun ditemukan Tewas Terseret Arus

Seorang nenek berusia 70 tahun bernama Suwanah warga Desa Keting Kecamatan Jombang, Jumat pagi ditemukan tewas mengambang di Sungai Antrokan Kecamatan Jombang. Diduga kuat, korban terjatuh dan terseret arus saat mencari kayu bakar di sungai.

Kapolsek Jombang Akp Muhamad Makruf menceritakan, hari Kamis siang tersangka mencari kayu bakar seorang diri di Sungai Antrokan, yang saat itu memang sedang tidak dialiri air. Selang beberapa menit kemudian, tiba-tiba air datang dengan debit yang cukup besar.

Korban yang belum sempat menepi ke sungai, akhirnya terseret oleh arus. Salah seorang warga bernama Sutikno yang sempat melihat korban terseret arus, berusaha mengejar korban, namun tidak berhasil. Setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan,jumat pagi korban ditemukan 500 meter dari TKP dalam keadaan meninggal dunia.

Lebih lanjut Makruf menjelaskan, atas peristiwa ini, pihak keluarga korban menerima bahwa korban meninggal akibat kecelakaan. Usai divisum di Puskesmas setempat, jenasah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(288 views)