Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Siapkan Kontrak Politik dengan GTT

Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga sedang menyiapkan konsep kontrak politik dengan GTT. Hal ini disampaikan Sandiaga Uno dalam safari politiknya di Kabupaten Jember Minggu siang, menjawab komitmen yang diminta oleh perwakilan GTT jika Prabowo-Sandiaga terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Salah satu perwakilan GTT Jember Fitria Kumalasari menyampaikan, selama ini nasib GTT masih jauh dari kata sejahtera. Meski memiliki tanggung jawab besar mencerdaskan anak bangsa, honor yang mereka terima sangat minim. Ditambah lagi tidak diberikannya kesempatan kepada GTT berusia diatas 35 tahun untuk mengikuti CPNS, padahal rata-rata mereka sudah mengabdi diatas 10 tahun.

Karena itu Fitria meminta komitmen pasangan Prabowo-Sandiaga terhadap GTT, jika nantinya terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam pemilu 2019 mendatang.

Menjawab pernyataan tersebut Sandiaga memastikan persoalan GTT menjadi salah satu perhatiannya. Sandi tidak ingin sekedar menyampaikan janji-janji manis yang nantinya tidak bisa dipenuhi. Karena itu saat ini ada Tim Khusus dalam Badan Pemenangan Nasional, yang sedang menyusun konsep kontrak politik tentang peningkatan kesejahteraan GTT.

(294 views)