Cawapres Sandiaga Uno Akhir Pekan ini Safari Politik di Tapal Kuda

Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno, akhir pekan ini dijadwalkan melakukan safari politik di Eks Karesidenan Besuki Lumajang dan Probolinggo. Sandiaga rencananya akan silaturahmi ke sejumlah Pondok Pesantren, dan menemui penggiat enterprenuer muda.

Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jember Lumajang Bambang Hariyadi melalui telefon selularnya menjelaskan, selama dua hari Sandiaga Uno akan silaturahmi ke sejumlah Pondok Pesantren, di antaranya Ponpes Sidogiri, Genggong, Sukorejo dan Walisongo Situbondo, Roudhotul Ulum Sumber Wringin dan Ponpes Al Qodiri Gebang.

Kemudian minggu pagi Sandiaga akan mengikutu serangkaian kegiatan, di antaranya menemui para enterpreneur muda dan pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Jember. Sandiaga juga dijadwalkan serap aspirasi pedagang tradisional di Pasar Tanjung.

Sesuai kapasitas sandiaga Yang memiliki latar belakang pengusaha, Sandiaga akan menawarkan konsep pengembangan ekonomi mikro kepada masyarakat Jember. Seiring semakin tingginya nilai tukar Rupiah seperti saat ini, hanya sektor ekonomi mikro yang mampu bertahan, dan akan menyelamatkan Indonesia dari krisis ekonomi.

(235 views)