Seorang Nenek ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Seorang nenek bernama Nesa warga Desa Panti Kecamatan Panti, Selasa pagi ditemukan tewas, di pinggir sungai dekat rumahnya. Diduga kuat korban meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Panti AKP Muhammad Zuhri menceritakan, awalnya korban ditemukan tergeletak di pinggir sungai oleh warga bernama Bu Is, yang selanjutnya meminta tolong kepada rekannya bernama Mufid. Setelah dipastikan lebih dekat, ternyata korban yang sudah tidak bernyawa lagi.

Atas kejadian ini Mufid langsung Melapor ke Mapolsek Panti. Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, diduga kuat korban meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya kambuh, saat hendak mandi ke sungai. Hal tersebut juga dibenarkan oleh pihak keluarganya bahwa memang korban yang menderita sakit jantung, sering mandi ke sungai dekat rumahnya.

Lebih lanjut Zuhri menjelaskan, karena pihak keluaga korban menbolak untuk dilakukan optopsi. Setelah jenasah korban divisum di Puskesmas setempat, langsung diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

(277 views)