Warga Sidomulyo digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

IMG-20180919-WA0014

Warga Desa Sidomulyo Kecamatan Silo, Selasa malam digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah berbau busuk, tanpa identitas, di aliran sumber air di desa setempat. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab korban meninggal dunia.

Kapolsek Sempolan AKP Heri Wahyono menceritakan, awalnya seorang pelajar bernama Ferbrian mencium bau tidak sedap yang berasal seonggok benda menyerupai manusia, saat mencari burung di sekitar TKP. Karena kondisinya cukup gelap, Febrian pulang dan mengajak rekannya bernama Saiful Bahri, untuk membantu memastikan benda menyerupai manusia tersebut. Setelah dipastikan dengan jarak dekat, ternyata benda mirip manusia tersebut merupakan mayat seorang laki-laki.

Penemuan mayat tersebut, langsung dilaporkan ke Mapolsek Sempolan. Setelah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenasah korban, polisi kesulitan mengetahui identitas korban. Meski demikian, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban sudah meninggal beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut Heri menjelaskan, hingga saat ini jenadah masih berada di RSD Subandi. Heri meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar bisa langsung mendatangi RSD Soebandi.

(505 views)