Pelajar Asal Mayang Tewas dilindes Mini Bus

Seorang pelajar bernama Mashuri Warga Desa Sidomukti Kecamatan Mayang, Selasa siang tewas dilindes mini bus, dalam kecelakaan beruntun, di Jalan Raya Desa Silo Kecamatan Silo. Hingga saat ini, polisi masih terus memburu pelaku tabrak lari yang menewaskan korban.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Adam menceritakan, semula sepeda motor yamaha Jupiter MX Nopol DK-7957-BE yang dikendarai oleh Mashuri berboncengan dengan rekannya bernama Rian Peisesa, melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, sebuah mobil pickup yang belum diketahui pengemudinya, tiba-tiba menabrak bagian belalang motor korban hingga menyebabkan korban terjatuh ke samping kanan.

Pada yang bersamaan korban langsung dilindes oleh sebuah mini bus yang belum diketahui pengemudinya, yang melaju dari arah yang berlawanan. Bukannya menolong, dua pengemudi mobil yang  terlibat dalam kecelakaan tersebut langsung kabur. Akibat kejadian ini, korban bernama mashuri meninggal dunia di TKP. Semenatara korban bernama rian masih diwawat di Puskesmas Silo.

Lebih lanjut Adam menjelaskan, hingga saat ini polisi masih terus memburu kedua pengemudi kendaraan yang terlibat. Sementara, jenasah korban bernama Mashuri, usai divisum langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(606 views)