Dua Mahasiswa Tewas Kecelakaan di Jalan Trunojoyo

IMG-20180901-WA0006Dua mahasiswa bernama Alfonsus Dewa Arga warga  Kecamatan Kertosari Kabupaten Nganjuk, dan Ayu warga Jalan Gajah Mada Kaliwates, Sabtu dini hari tewas dalam kecelakaan di Jalan Trunojoyo Kelurahan Kepatihan Kaliwates. Sementara, seorang pengendara lainnya bernama Mandi Mubarak warga Desa Puger Kulon Kecamatan Puger mengalami patah lengan.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Adam menceritakan, awalnya sepeda motor honda CB Nopol AG-2134-TK yang dikendarai Alfonsus Dewa Arga membonceng Ayu, melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, sepeda motor CB yang dikendarai Alfonsus sedikit ke kanan hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

Namun pada waktu yang bersamaan, dari arah yang sama melaju sepeda motor megapro Nopol L-3427-WI yang dikendarai Mandi Mubarok, dengan kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindari. Akibat kejadian ini, korban bernama Alfonsus Dewa Arga meninggal dunia di Rumah Sakit Bina Sehat. Tidak lama kemudian, korban yang bernama Ayu juga meninggal dunia di Rumah Sakit PTP Kaliwates.

Lebih lanjut adam menjelaskan, Sabtu pagi jenasah kedua korban yang meninggal dunia diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara, korban lainnya bernama Mandi Mubarak warga Desa Puger Kulon Kecamatan Puger mengalami patah lengan, dan dirawat di Rumah Sakit Bina Sehat.

(7.973 views)