Kepergok Curi Tas, Seorang Warga Semboro Nyaris Babak Belur Dihajar Massa

IMG_20180423_161848

 

Kepergok mencuri sebuah tas milik milik Andri Sujatmiko warg Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan, AS warga Desa Semboro Kecamatan Semboro, Minggu siang  nyaris babak belur dihajar massa. Hingga saat ini, tersangka beserta barang buktinya diamankan di Mapolsek Wuluhan.

Kapolsek Wuluhan AKP Zainuri menceritakan, awalnya tersangka bersama anak dan istrinya mendatangi toko korban untuk berbelanja. Namun, setelah korban sibuk melayani korban dan pembeli lainnya, tenyata tersangka mengambil sebuah tas milik korban yang diletakkan di atas tempat barang.

Beruntung aksi tersangka ini diketahui oleh istri korban, yang langsung berteriak minta tolong. Seketika itu juga sejumlah orang yang berada di pasar, langsung menangkap tersangka. Untuk memberikan efek jera tersangka diserahkan ke Mapolsek Wuluhan.

Lebih lanjut Zaenuri menjelaskan, dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan tas berisi sebuah buku tabungan, sebuah bolpoin, sebuah jaket, dan uang tunai sebesae 2,6 juta rupiah. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 362 KHUP tentang pencurian, dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara.

(606 views)