Polisi Tangkap Pasangan Sejenis yang Berbuat Mesum di Sebelah Gedung Bhayangkara

IMG_20180405_160514

Kepergok melakukan peruatan mesum di sebelah Gedung Bhayangkara Kelurahan Jember Lor Patrang, pasangan sejenis asal Tempurejo dan Kaliwates, Kamis dini hari ditangkap Sat Sabhara Polres Jember.

Kepala Bagian Operasi Sat Sabhara Polres Jember IPTU Bejul Nasution menerangkan, ketika Anggota Sat Sabhara melakukan patroli rutin, melihat orang mencurigakan berada di sebelah Gedung Bhayangkara. Setelah diperiksa, ternyata dua orang sesama jenis tersebut sedang berbuat mesum.

Ketika di introgasi tersangka berinisial IF mengaku dirinya memang waria, yang biasa melayani laki-laki hidung belang. Bahkan tersangka RS juga mengakui, dirinya membayar IF senilai 200 Ribu Rupiah, untuk melayani nafsu bejatnya. Agar tidak menimbulkan keresahan, keduanya kemudian di gelandang ke Mapolres Jember.

Setelah melakukan patroli di wilayah Kecamatan Patrang, Anggota Sat Sabhara melanjutkan patroli di wilayah Rest Area Jubung. Di sana polisi memergoki 4 orang pemuda masing-masing berinisial AF, IM, AE dan WH warga Rambipuji, sedang melakukan pesta miras. Untuk memberikan efek jera, keempat pemuda tersebut Kamis pagi diajukan ke Pengadilan Negeri Jember, untuk menjalani sidang Tipiring.

(886 views)