Evaluasi Gubernur Terhadap APBD Jember Belum Ada Kejelasan

WHITE

Komisi A DPRD Jawa Timur Selasa siang berkunjung ke Kantor DPRD Jember, untuk menyerap aspirasi terkait kondisi jalannya pemerintahan di Kabupaten Jember. Dalam kesempatan tersebut Komisi A juga berjanji, akan mempertanyakan progres evaluasi APBD Jember kepada Gubernur.
Wakil Ketua DPRD Jember Ayub Junaedi ketika ditemui usai menerima kunjungan Komisi A DPRD Jawa Timur menjelaskan, kedatangan Komisi A ke Jember tidak lain hanya untuk mengetahui secara langsung, perkembangan jalannya Pemerintahan di Kabupaten Jember.
Ayub juga sempat bertanya mengenai perkembangan evaluasi APBD Jember, yang saat ini masih berada di Pemprov Jawa Timur. Namu ternyata Komisi A juga belum mendapat informasi sejauh mana progres evaluasi APBD Jember. Untuk itu Komisi A berjanji akan segera mempertanyakan persoalan tersebut kepada Gubernur, mengingat saat ini sudah memasuki triwulan kedua.
Lebih jauh Ayub menjelaskan, Komisi A DPRD Jawa Timur juga berpesan kepada DPRD Jember, agar bisa berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab, sehingga keterlambatan APBD tidak terjadi lagi di tahun-tahun yang akan dating.

(619 views)