Pelaku Penganiayaan Karyawan Toko Mas di Alun-Alun Tanggul, Tertangkap Setelah 11 Hari Buron

IMG_20180212_144116

Wakapolres Jember Kompol Edo Satya Kentriko menceritakan, Senin 29 Januari lalu saat korban yang merupakan karyawan Toko Mas hendak menutup warung makan bersama temannya atas nama Salam di Alun-Alun Tanggul, tiba-tiba tersangka datang dengan membawa sebuah celurit, dan menantang korban berkelahi.

Bahkan tanpa alasan yang jelas, tersangka beberapa kali membacokkan celurit hingga mengenai punggung korban. Meski sempat dilerai oleh salah satu teman korban, tersangka terus mengejar dan memukul wajah korban hingga babak belur.

Beruntung penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka berhasil dihentikan oleh warga yang ada di sekitaran Alun-Alun Tanggul. Tersangka yang dikerumuni banyak orang kemudian kabur ke arah Timur. Atas kejadian ini keesokan harinya korban melapor ke Mapolsek Tanggul.

Saat itu juga polisi langsung mendatangi rumah tersangka, namun sayangnya tersangka sudah kabur. 11 hari dalam pengerjaran, Minggu malam polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka di rumahnya. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

(751 views)