Balita yang Hilang Terseret Arus Senin Pagi Ditemukan dalam Kondisi Tewas

 

Balita berusia 2 tahun Asal Desa Sanenrejo yang dinyatakan hilang terseret arus kamis sore, Senin pagi berhasil ditemukan di sungai Desa setempat, dalam kondisi meninggal dunia. Korban diduga terseret arus selokan di depan rumahnya, saat ditinggal mengambil popok oleh kakeknya.

Kapolsek Tempurejo AKP Suhartanto menceritakan, ketika Kamis sore korban dilaporkan hilang, Tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian, dengan menyusuri selokan hingga ke Sungai Sanenrejo. Namun karena cuaca tidak mendukung, proses pencarian terpaksa dihentikan.

Senin pagi Tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian, hingga sekitar jam 8 pagi Tim SAR menemukan korban terapung di tepi sungai, dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

 

Sebelumnya Sabtu siang balita bernama Devan Adia Bishogi warga Desa Sanenrejo Tempurejo, bermain di teras rumah bersama kakeknya. Saat itu korban sempat ditinggal masuk rumah oleh kakeknya, untuk mengambil popok.

Tidak sampai lima menit kemudian kakek korban keluar, namun korban sudah tidak ada ditempatnya lagi. Diduga kuat korban terjatuh di selokan depan rumahnya dan terseret arus.

(691 views)