Oknum Wartawan yang Terjaring OTT Ternyata Residivis Kasus Curanmor

Oknum wartawan gadungan berinisial AL yang terjaring OTT Polsek Patrang, ternyata merupakan residivis pelaku curanmor, yang sudah 3 kali masuk penjara. Hal ini diketahui setelah polisi menelusuri jejak status AL, di sejumlah Polsek Jajaran Polres Jember.

Waka Polres Jember Kompol Edo Satya Kentriko menjelaskan, dari hasil pengembangan penyidikan, tersangka AL yang mengaku sebagai wartawan sekaligus Kepala Biro salah satu media cetak mingguan ini, ternyata sudah 3 kali masuk penjara.

Berdasarkan data yang ada lanjut Edo, tersangka tahun 1995 lalu pernah di penjara dalam kasus pencuriana sepeda motor di Kecamatan Puger. Bahkan tahun 2002, tersangka juga dijatuhi vonis penjara, karena terlibat kasus curanmor di Kecamatan Rambipuji dan Sumbersari.

Diberitakan sebelumnya, oknum wartawan yang sekaligus mengaku sebagai Kepala Biro media cetak mingguan beinisial AL, warga Kelurahan Mangli Kaliwates, Selasa sore terjaring Operasi Tangkap Tangan Polsek Patrang, di sebuah warung di Kelurahan Jember Lor. Tersangka di tangkap karena melakukan pemerasan, terhadap salah satu guru SMK Negeri 4 Jember.

(805 views)