Gara-Gara Cemburu Mahasiswa Asal Kencong Ancam Bunuh Teman Sendiri

Gara-gara cemburu, seorang mahasiswa berinisial MZ warga Desa Kencong, mengancam akan membunuh temannya sendiri, dengan sebilah clurit yang dibawanya. Merasa nyawanya terancam korban melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek setempat.

Menurut Kapolsek Kencong Akp Saidi, Sabtu malam tersangka mendatangi rumah Tri Aldi Alfianto warga Desa Kencong, untuk mengajaknya jalan-jalan. Sambil menunjukkan clurit yang dibawanya, tersangka meminta korban menjauhi kekasihnya, yang sebenarnya sudah putus sejak beberapa hari sebelumnya.

Korban yang merasanya nyawanya terancam, langsung kabur menjauhi tersangka. Hari minggu pagi baru korban melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Kencong. Setelah menerima laporan korban, saat itu juga tersangka yang sedang berada di rumah berhasil diamankan.

Lebih jauh saidi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku sengaja mengancam korban dengan clurit, karena cemburu melihat korban mendekati mantan kekasihnya. Akibat perbuatannya tersangka akan dijerat dengan Undang-Undang Darurat Tahun 1951, dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

(3.079 views)