Tekan Angka Kriminalitas Polres Bekali Tim Resmob Dengan Trail dan Rompi Anti Peluru

Untuk menekan angka kriminalitas di Jember Selatan selama Bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran nanti, Polres Jember membekali Tim Resmob dengan motor trail dan rompi anti peluru. Berdasarkan data yang ada, 3 Kecamatan di Jember Selatan rawan tindak criminal.

Menurut Kapolres Jember Akbp Kusworo Wibowo, berdasarkan data yang dimiliki Polres Jember, setiap Bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran, 3 Kecamatan di Jember Selatan seperti Semboro, Kencong dan Sumberbaru, menjadi titik rawan kejahatan terutama perampasan kendaraan bermotor.

Karena itu Kamis siang Kusworo menyerahkan 5 unit motor trail, dan rompi anti peluru kepada Tim Resmob. Diharapkan dengan fasilitas ini, Tim Resmob lebih sering melakukan patroli dan penangkapan hingga ke lokasi-lokasi yang sulit terjangkau secara geografis.

Kusworo juga mengingatkan kepada seluruh anggota Resmob, bahwa dalam melakukan penangkapan polisi diperbolehkan mengambil tindakan tegas terukur, terhadap pelaku kriminal yang melakukan perlawanan. Kusworo juga menekankan agar Tim Resmob selalu berkoordinasi dengan Polsek setempat, dalam melaksanakan tugasnya.

(1.106 views)