Warga Kaliwates Tewas Akibat Tabrak Lari

Supriyono warga Kelurahan Jember Kidul Kaliwates, Selasa sore menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Garahan Silo. Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala, sementara truk yang menabrak korban hingga kini masih dalam pengejaran.

Kanit Laka Satlantas Polres Jember Ipda Adam menceritakan, korban mengendarai motor dengan nopol P-6770-Rt, melaju dengan kecepata tinggi dari arah timur. Sedangkan dari arah berlawanan juga sedang melaju sebuah truk dengan kecepatan tinggi, hingga melewati garis marka jalan.

Untuk menghindari bus yang ada di depannya, korban ngerem mendadak hingga menyebabkan motor yang dikendarainya terjatuh ke kanan, kemudian korban tertabrak truk yang melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya korban meninggal dunia di TKP dengan luka parah di bagian kepalanya.

Meski telah menabrak korban hingga tewas, truk bukannya berhenti tetapi justru kabur ke arah timur. Karena itu menurut Adam, dirinya sudah berkoordinasi dengan Polres Banyuwangi untuk membantu pengejaran. Sedangkan jenasah korban langsung di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(666 views)