Korban Pembunuhan Di Pantai Paseban Ternyata Siswa SMK Warga Yosowilangun

Tidak sampai 1×24 jam identitas korban pembunuhan di pantai Paseban akhirnya terungkap, setelah menjadi viral di media sosial. Korban atasnama Agus Saputro warga kecamatan Yosowilangun, yang masih tercatat sebagai siswa kelas 1 SMK Tekung Lumajang.

Kapolsek Kecong AKP Saidi menjelaskan, setelah peristiwa penemuan mayat di pantai Paseban menjadi viral di media social, salah satu warga Yosowilangun yang merupakan keluarga korban, Jumat malam mendatangi kamar jenasah RSD Subandi untuk memastikan. Dari situlah kemudian diketahui identitas lengkap korban.

Menurut keterangan pihak keluarga lanjut Saidi, Kamis sore korban pamit hendak nonton acara jaranan di desa Keting kecamatan Jombang. Sejak saat itu korban tidak kembali kerumah, hingga akhirnya pihak keluarga mendapat kabar peristiwa penemuan mayat di Paseban, yang menjadi viral di media social.

Diberitakan sebelumnya seorang nelayan Jumat pagi menemukan mayat tanpa identitas, terkubur pasir di pantai Paseban Kencong. Saat ditemukan kondisi korban penuh luka bacok di bagian kepala, tangan dan wajah. Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus melakkan penyelidikan, untuk mengungkap identitas pelaku.

(6.671 views)