Secara Bertahap Polres Jember Akan Tertibkan Tempat Maksiat Terselubung

Secara bertahap Polres Jember akan menertibkan tempat-tempat yang diduga digunakan sebagai tempat maksiat terselubung. Kabag Ops Polres Jember Kompol Muhammad Lutfi, meminta masayarkat juga aktif memberikan informasi, jika mengetahui adanya tempat-tempat yang rawan digunakan untuk kemaksiatan di sekitarnya.

Lutfi menjelaskan, dalam Operasi Bina Kusuma yang dilakukan sejak tanggal 1 hingga 30 April mendatang, Polres Jember sudah membentuk tim khusus untuk menertibkan tempat-tempat maksiat di 31 Kecamatan. Meski demikian Llutfi berharap masyarakat juga aktif memberikan informasi tempat-tempat rawan kemaksiatan di sekitarnya.

Lutfi berjanji informasi yang disampaikan masyarakat akan secara sigap ditindak lanjuti oleh tim yang sudah terbentuk. Dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Polres Jember, Lutfi optimis tidak hanya persoalan prostitusi terselubung, tetapi segala bentuk kemaksiatan di Kabupaten Jember dapat ditekan.

Lebih jauh lutfi menjelaskan, sejak tanggal 1 April hingga saat ini, setidaknya 2 lokasi yang diduga dijadikan tempat prostitusi terselubung sudah ditertibkan. Di antaranya warung remang-remang di Rembangan, dan di Desa Gambirono Bangsalsari. Bahkan mucikarinya berinisial AJ sudah ditahan di Mapolres Jember.

(363 views)