Bantuan Batu Hingga Aspal Mengalir Ke Posko Korban Jalan Berlubang

Sejak dibuka beberapa hari lalu, posko korban jalan berlubang yang berdiri di depan kantor DPRD Jember menerima sejumlah bantuan masyarakat, untuk menutup lubang jalan. Diantaranya berupa bantuan satu drum Aspal dari salah satu masyarakat.

Koordinator posko korban jalan berlubang Kustiono Musri menjelaskan, mengalirnya bantuan dari masyarakat ini merupakan bentuk keprihatinan,  tentang banyaknya jalan berlobang di setiap sudut kota hingga pelosok desa yang menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Kustiono juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur, dan berjanji dalam waktu dekat akan menggunakan hasil donasi tersebut untuk menambal jalan berlubang bersama para relawan yang lain.

Kustiono mengaku tidak akan perduli dengan anggapan bahwa aksi ini dianggap provokatif. Sebab nyatanya sampai hari ini sudah banyak korban berjatuhan, sedangkan pemerintah daerah sendiri tidak ada tindakan apapun untuk menutup lubang jalan tersebut. Seandainya pemerintah daerah merespon cepat keluhan masyarakat, tentu dirinya bersama para relawan tidak akan melakukan aksi tersebut.

(1.097 views)