GMP Resmi Keluar Dari Barisan Pendukung Bupati

Generasi Merah Putih yang merupakan salah satu relawan Faida-Muqit, Kamis Malam secara resmi menyatakan keluar dari Barisan Pendukung Bupati. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan mereka, terhadap pola komunikasi Bupati selama satu tahun berjalan.

Ketua Generasi Merah Putih Anggoro Setiawan kepada sejumlah wartawan, mengaku sudah berulang kali mendapat keluhan dari para relawan, tentang buruknya komunikasi Bupati. Bahkan mereka menilai pola kepemimpinan Bupati terkesan angkuh.

Ibarat orang tua lanjut Anggoro, mestinya Bupati lebih aktif menyapa anaknya dalam hal ini para relawan, yang ikut berjuang dalam Pilkada lalu. Namun hal tersebut menurut Anggoro tidak pernah dilakukan.

Bahkan relawan juga tidak pernah diberikan peluang memberikan masukan, seperti yang pernah dijanjikannya kepada relawan. Atas kondisi ini lanjut anggoro, secara resmi generasi merah putih menyatakan keluar dari barisan Bupati, dan siap memposisikan dirinya sebagai penyeimbang.

Lebih jauh Anggoro menjelaskan, relawan sudah berjuang memberikan sumbangan tenaga, pikiran bahkan materi untuk mengantarkan Faida terpilih sebagai Bupati, dengan harapan Faida mampu merealisasikan janjinya untuk membawa Jember lebih baik.

Namun dalam setahun perjalanannya, bukannya merealisasikan janji kerjanya, Faida dinilai justru banyak mengeluarkan kebijakan yang menabrak Undang-Undang, sehingga menimbulkan kegaduhan politik yang mengecewakan para relawan.

(642 views)