Isa Mahdi Klaim Masih Sah Sebagai Ketua DPC Hanura Jember

Ketua Dpc Hanura Jember Isa Mahdi berharap konflik internal Hanura diakhiri, seiring dengan diterimanya Surat Edaran dari DPP Hanura, yang menginstruksikan agar seluruh kader patuh terhadap AD-ART dan petunjuk organisasi.

Dalam Surat Edaran yang di tanda tangani Ketua Umum DPP Hanura, seluruh kader harus mematuhi AD-ART dan petunjuk organisasi, dalam melakukan pergantian fraksi, dan pelaksanaan Musyawarah Cabang.

Dengan demikian Isa mengklaim dirinya masih sah sebagai Ketua DPC Hanura Jember, karena tidak melanggar mekanisme yang diatur dalam AD-ART Partai. Harusnya lanjut Isa, DPC Hanura saat ini fokus persiapan Pemilu 2019 mendatang, bukan justru sibuk dengan konflik internal partai.

Diberitakan sebelumnya, ketua Dewan Pengurus Daerah Hanura Jawa Timur Kelana Aprilianto, mengaku ditunjuk oleh DPP sebagai Caretaker Ketua DPC Hanura Jember, untuk mempersiapkan pelaksanaan Muscablub. Hal ini dilakukan menyusul Surat Keputusan DPP Hanura, yang memberhentikan Isa Mahdi sebagai Ketua DPC Hanura Jember.

(417 views)