Polisi Tangkap 4 Pelaku Perkosaan Terhadap Siswi Smp Ma’arif Bangsalsari

Polsek Bangsalsari Minggu siang mengamankan 4 orang tersangka, pelaku pemerkosaan terhadap AI salah satu siswi SMP Ma’arif Bangsalsari.

Kapolsek Bangsalsari AKP Tulus Dwi Sutarta menjelaskan, semula korban diajak pesta miras dengan beberapa orang siswa SMK Ma’arif Bangsalsari, di tegalan Sembah Katok dusun Krajan desa Sukorejo Bangsalsari.

Dalam kondisi mabuk korban selanjutnya dibawa ke sebuah rumah yang terletak di desa Langkap Bangsalsari. Disitulah korban diperkosa oleh 5 orang pelaku. Bahkan sebelum dipulangkan ke rumahnya, korban diperkosa lagi oleh oleh para tersangka di sebuah rumah di desa Sukorejo Bangsalsari.

Keluarga korban yang tidak terima atas perlakuan tersebut Sabtu siang melapor ke Mapolsek Bangsalsari. Setelah melakukan penyelidikan, Minggu siang polisi berhasil menangkap 4 orang pelaku.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut menurut Tulus, para tersangka beserta barang bukti yang sudah diamankan diserahkan kepada unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Sat Reskrim Polres Jember. Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas.

(2.791 views)