Dua Warga Sidoarjo Ditangkap Saat Pesta Sabu Di Kontrakannya

Dua orang warga Sidoarjo berinisial SP dan BS Kamis malam ditangkap polisi, saat pesta sabu di rumah kontrakannya di kecamatan Kencong. Hingga saat ini tersangka serta barang buktinya masih diamankan di Mapolres Jember untuk proses hukum lebih lanjut.

Wakapolres Jember Edo Satya Kentriko menerangkan, penangkapan dua tersangka asal Sidoarjo ini berawal dari informasi masyarakat setempat, yang kemudian ditindaklanjuti anggota Reskoba dengan melakukan penggerebekan di  rumah kontrakan tersangka.

Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan ke dua tersangka beserta barang bukti 0.4 gram shabu, sebuah bong, pipet dan korek api. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini kedua tersangka serta barang bulktinya masih diamankan dalam sel tahanan Polres Jember.

Pihaknya lanjut Edo, juga masih akan terus melakukan pengembangan penyidikan untuk mengetahui dari mana kedua tersangka ini memperoleh barang haram tersebut. Sebab dugaan sementara kedua tersangka asal Sidoarjo ini hanya sebagai pemakai.

(491 views)