50 Mahasiswa Iain Terima Beasiswa Dari Anggota Komisi XI DPR RI

Anggota Komisi XI DPR RI dapil Jember Lumajang Muhammad Nur Purnamasidi berharap lulusan perguruan tinggi islam, berperan dalam pengembangan pendidikan masyarakat khususnya sektor pendidikan yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

Hal ini disampaikan Purnamasidi usai memberikan bantuan beasiswa kepada 50 orang mahasiswa IAIN Jember Jumat siang. Menurut Purnamasidi, dirinya sengaja memilih mahasiswa IAIN Jember, karena setelah dirinya berkeliling ke pelosok-pelosok Jember dan Lumajang, ternyata sumbangsih lulusan IAIN Jember kepada masyarakat sangat besar.

Dengan bantuan beasiswa ini lanjut Purnamasidi, meski tidak besar setidaknya bisa memberikan tambahan bagi mahasiswa IAIN, untuk membeli kebutuhan penunjang keilmuannya. Purnamasidi berpesan agar setelah lulus nanti mahasiswa IAIN penerima beasiswa darinya tetap memberikan pengabdiannya kepada masyarakat, khususnya sektor pendidikan yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

Purnamasidi juga berharap upaya ini juga dilakukan anggota DPR yang lain, untuk membantu mahasiswa yang sedang menimba ilmu. Dengan harapan setelah lulus nanti mereka tidak lupa menyumbangkan tenaga dan ilmu yang mereka miliki untuk masyarakat.

(564 views)