Diduga Over Dosis Warga Blitar Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel Tanggul Agung

Diduga overdosis setelah mengkonsumsi obat sakit kepala, Rudi warga Blitar yang berprofesi sebagai sopir, Selasa pagi di temukan tewas di salah satu kamar hotel tanggul agung.

Kapolsek Tanggul AKP Bambang Setiawan menerangkan, Senin pagi korban diminta oleh Sutrisno beserta keluarganya, mengemudikan mobil Daihatsu Luxio nopol AG-1052-PE dari Blitar ke Jember untuk urusan pribadi. Sesampai di Tanggul mereka menginap di hotel tanggul agung.

Selasa pagi Sutrisna berniat membangunkan korban yang tidur di kamar 25c, untuk melanjutkan perjalanan dari Tanggul ke Jember. Namun saat kamar dibuka, korban ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Polisi menduga korban tewas akibat over dosis obat sakit kepala. Sebab ketika dilakukan olah tkp, polisi menemukan sejumlah obat sakit kepala di sekitar tubuh korban, dan di dalam saku celana korban.

Lebih jauh Bambang menjelaskan, hingga saat ini jenasah korban masih berada di kamar jenasah RSD Subandi Jember untuk diotopsi. Dari tempat kejadian polisi mengamankan sejumlah makanan dan minuman, serta obat sakit kepala untuk dilakukan uji laboratorium.

(746 views)