Satlantas Akan Revitalisasi Jalur Trunojoyo Untuk Kurangi Kemacetan

Untuk meningkatakan kenyamanan berlalulintas, Polres Jember menggandeng pemerintah kabupaten Jember tahun ini akan melakukan revitaslisasi jalur di jalan Trunojoyo. Sebab selama ini jalan Trunojoyo merupakan jalur terdapat di kota Jember.

Kasat Lantas Polres Jember AKP Nopta Histaris Suzan menjelaskan, jumlah kendaraan bermotor di kabupaten Jember semakin meningkat setiap tahunnya. Sementara infrastruktur jalan khususnya di dalam kota tidak pernah ada penambahan. Akibatnya jalan yang ada belum mempu menampung volume kendaraan, sehingga hampir setiap pagi terjadi kemacetan.

Agar kondisi ini tidak terus terjadi lanjut Nopta, pihaknya  bersama permerintah kabupaten Jember secara bertahap mulai tahun ini akan melakukan revitasilasi jalan Trunojoyo sampai di depan pasar tanjung. Sebab jalur tersebut menjadi salah satu jalur terpadat terutama saat jam berangkat kerja.

Lebih jauh Nopta menjelaskan,  tahun 2016  lalu pihaknya telah sukses melakukan revitalisasi jalur di depan pasar kepatihan. Dengan revittalisasi di jalur Trunojoyo Nopta berharap, mampu memberikan kenyamanan terhadap semua pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

(391 views)