Menuduh Tetangga Santet Anaknya Warga Mumbulsari Dipolisikan

Gara-gara menuduh tetangga menyantet anaknya, UR warga Karang Kedawung Mumbulsari harus berurusan dengan pihak kepolisian. UR dilaporkan pencemaran nama baik dan perusakan rumah.

Wakapolres Jember Kompol Edo satya kentriko menjelaskan, rabu malam saat salah seorang warga bernama Sulis yang sedang tidur di rumah pamannya, tiba-tiba didatangi UR sambil berteriak meminta Sulis keluar, karena dituduh telah menyantet anaknya hingga mengalami sakit berkepanjangan.

Akibat  Sulis tak kunjung keluar, UR memaksa masuk ke dalam rumah dengan merusak pintu, sambil marah-marah. Karena merasa tidak pernah berbuat seperti yang dituduhkan kepadanya, Sulis kemudian melaporkan UR ke Mapolsek Mumbulsari, dengan tuduhan pencemaran nama baik dan perusakan rumah pamannya.

Lebih jauh Edo menjelaskan, setelah menerima laporan korban Polsek Mumbulsari akan segera memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. jika memang terbukti adanya tindak kriminalitas, Edo menjamin persoalan ini akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

(486 views)