Ustadz Asal Silo Tewas Tertabrak Truk

Seorang ustadz asal desa Karangharjo Silo Selasa sore tewas tertabrak truk, saat melintas di depan Mapolsek Mayang ketika berboncengan motor dengan istrinya. Sementara istri korban hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Mayang AKP Gunawan Triono menerangkan, Selasa sore korban atasnama Arief Budiman mengendarai motor berboncengan dengan istrinya, dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Disaat yang bersamaan melaju truk dari arah timur ke barat.

Diduga tidak mampu mengendalikan kendaraannya, tabrakan kedua kendaraan tersebut tidak bisa dihindarkan. Akibatnya korban sempat terpental hingga 5 meter. Saksi yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong dengan melarikan korban ke Puskesmas setempat.

Namun karena luka dibagian kepala dan kaki korban cukup parah, Puskesmas menyarankan korban dirujuk ke Rumah Sakit. Sayangnya korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara istri korban yang juga mengalami luka berat, hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan pengemudi truk masih diamankan di unit Laka Polres Jember untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(404 views)