7 Pemain Jember United Dipanggil Ikuti Seleksi Timnas U-16

7 orang pemain Jember United mendapat panggilan dari kementerian pemuda dan olah raga (Kemenpora) untuk mengikuti seleksi tim nasional U-16 di Subang Jawa Barat, tanggal 23 hingga 26 Februari mendatang.

Ketujuh pemain yang akan mengikuti seleksi tim nasional diantaranya Sofyan Hamid, Muhammad Iskandar, Azril Fajar, Febi Santoso, Ahyar Rizal, Taufik Hidayat dan Rokaj Bagus Rian.

Ahyar Rizal salah satu pemain yang diundang mengikuti seleksi timnas U-16, mengaku tidak menyangka Kemenpora memanggil dirinya. Sebab sejak tahun 2013 lalu, pemain asal Jember tidak pernah lagi dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas.

Sementara pelatih Jember United Iswanto mengatakan, memang ketujuh pemain yang dipanggil seleksi selalu menonjol dalam setiap laga yang diikuti Jember United. Iswanto optimis ketujuh pemain tersebut akan lolos, mengingat tahun ini hanya Jember yang dipanggil mewakili Jawa Timur untuk mengikuti seleksi timnas.

Berdasarkan informasi yang diterima, tahun ini akan ada 70 orang pemain dari seluruh Indonesia yang dipanggil untuk mengikuti seleksi. Namun dari 70 orang pemain tersebut hanya akan diambil 30 orang pemain untuk memperkuat timnas U-16.

(549 views)