Muspika Jenggawah Grebek 9 Warung Remang-Remang

Berniat menelusuri keberadaan kampung kucing di kawasan Jenggawah, aparat satpol PP Pemkab Jember bersama muspika setempat melakukan penggrebekan 9 warung remang-remang. Dari penggrebekan tersebut diamankan 20 orang laki-laki dan perempuan untuk dilakukan pembinaan.

Camat Jenggawah Rahman Hidayat mengatakan, semula pihaknya berniat mencari keberadaan kampung kucing yang diduga menyediakan pasangan sesama jenis. Namun dalam perjalanan pihaknya justru menemukan sedikitnya 9 warung remang-remang yang diduga digunakan sebagai tempat maksiat.

Tim gabungan kemudian melakukan penggerebekan terhadap 9 warung tersebut, dan berhasil mengamankan 7 orang perempuan serta 13 orang laki-laki. 20 orang yang terjaring selanjutnya di bawa ke kantor kecamatan untuk dilakukan pembinaan.

Rahman berharap kepada masyarakat Jenggawah untuk tidak lagi membuka usaha warung remang-remang. Jika setelah diperingatkan masih saja ada warung remang-remang yang beroperasi, Rahman mengancam tidak akan segan-segan melakukan penutupan paksa, dan melakukan proses hukum kepada pemiliknya.

(634 views)