Sediakan PSK Hotel Di Kawasan Jalan Trunojoyo Di Grebek Polisi

Diduga sebagai tempat prostitusi terselubung sebuah hotel di kawasan jalan Trunojoyo Senin malam di grebek polisi. Dari penggerebekan tersebut 3 orang PSK dan seorang mucikari yang juga merupakan pegawai hotel diamankan.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menjelaskan, warga sekitar mengaku risih dengan keberadaan hotel yang selama ini menjadi tempat prostitusi terselubung. Informasi tersebut Senin malam ditindaklanjuti Sat Reskrim Polres Jember dengan melakukan penggerebekan.

Dari penggerebekan tersebut diamankan 3 orang PSK masing-masing berinisial DR, NH dan YP. Selain itu juga diamankan seorang pegawai hotel yang sekaligus sebagai mucikari berinisial AS. Sementara barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka berupa uang tunai 3,8 juta rupiah serta 22 buah kondom.

Kepada petugas lanjut Kusworo, tersangka mengaku menawarkan PSK kepada setiap pengunjung hotel. Jika mereka berminat, biaya tambahan akan ditambahkan dengan biaya sewa kamar hotel. Hotel di kawasan jalan Trunojoyo ini menurut Kusworo sudah kedua kalinya di grebek oleh polisi dalam kasus serupa.

(2.360 views)