Disangka Pencuri Ternyata Bawa Sabu-Sabu

Sempat dicurigai sebagai pencuri, seorang pemuda asal kecamatan Klakah Lumajang kedapatan membawa 2 paket sabu-sabu saat ditangkap oleh anggota polsek Jenggawah.

Kapolsek Jenggawah AKP Udik Budiarso mengatakan, penangkapan ini bermula dari keresahan warga desa Kemuningsari Jenggawah, karena melihat seorang pemuda yang kemudian diketahui berinisial HM warga Klakah Lumajang, mondar-mandir hingga menjelang dinihari.

Warga kemudian menghubungi polsek, yang selanjutnya ditindaklanjuti oleh petugas piket dengan mendatangi TKP. Saat digeledah oleh petugas tersangka terlihat gugup, Ternyata disaku celananya tersangka kedapatan sedang membawa 2 klip sabu-sabu. Karena itu tersangka beserta barang bukti kemudian diserahkan ke Sat Reskoba Polres Jember untuk proses hukum lebih lanjut.

Sementara Kasat Reskoba Polres Jember AKP Sukari ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima pelimpahan tersangka dari Polsek Jenggawah. Saat ini menurut Sukari, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengetahui asal-usul barang haram tersebut.

(524 views)