Rumah Dan Mobil Aktifis Lsm Anti Korupsi Terbakar

Rumah dan mobil aktifis LSM antikorupsi Agus Sakera yang terletak di desa Pecoro Rambipuji, Senin dinihari hangus terbakar. Meski polisi belum menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran, tidak jauh dari lokasi kejadian korban menemukan bekas ceceran bensin.

Kepada sejumlah wartawan Agus menceritakan, sekitar jam 01.30 dirinya mendengar suara mencurigakan dari arah garasi. Setelah diperiksa ternyata ada api menyala dibawah mobil jazz miliknya. Dengan dibantu beberapa warga, korban mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

Namun api cepat membesar hingga membuat tangki bahan bakar mobil meledak. Akibatnya api dengan cepat menjalar dan membakar seluruh isi rumah. Agus meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini, dan menangkap pelaku jika memang terbukti adanya unsur kesengajaan dalam peristiwa ini.

Untungnya 3 orang penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri, sehingga peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Meski demikian korban diperkirakan mengalami kerugian material hingga 400 jura rupiah. Hingga berita ini diturunkan kapolsek Rambipuji AKP Sutarjo belum berhasil dikonfirmasi.

(1.513 views)