Prostitusi Homosexual Diduga Mulai Merambah Siswa SMP

Anggota komisi D DPRD Jember Isa Mahdi mengaku menerima laporan dari guru bimbingan konseling sejumlah SMP, yang siswanya menjadi korban prostitusi homoseksual. Isa berharap dinas pendidikan segera turun tangan terkait persoaln ini.

Kepada sejumlah wartawan Isa menjelaskan, awalnya guru bimbingan konseling curiga dengan perubahan prilaku beberapa siswanya. Setelah dilakukan penelusuran termasuk meminta klarifikasi dari siswa yang bersangkutan, ternyata memang mereka terjebak dalam prilaku sex menyimpang.

Namun karena setiap hari masih harus sekolah, mereka tidak bersedia dikirim ke luar kota seperti Bali dan Jakarta, tetapi hanya melayani kaum homosexual di dalam kota selepas pulang sekolah. Kondisi ini lanjut Isa, sudah sangat memprihatinkan sehingga sudah seharusnya dinas pendidikan tidak hanya berpangku tangan.

Isa berharap guru bimbingan konseling lebih peka terhadap perubahan prilaku siswa-siswinya, agar mereka tidak terjerumus dalam prilaku menyimpang seperti ini.

Diberitakan sebelumnya Dinas Kesehatan Jember menemukan adanya kampung kucing di daerah Jenggawah, yang selama ini mengirimkan warga lokal untuk melayani kaum homosexual di Bali dan Jakarta.

(737 views)